June 08, 2009

GOODBYE EXAM


finalyyyyyyyyy akhirnya ujian gue selesai juga deh hihi tapi gaenak deh masa masih ada pekan remed gitu oh iya yg paling gaenak tuh remed gue ada 4 iiiiiiiiiiiiiih apa banget kan hm sebenernya bukan nilai uas nya yg jelek, tapi nilai tugas harian gara gara selalu telat ngumpulin sih hehe kan tadi habis ulangan terakhir terus kan gue udah keluar jam 8 pagi ckckckc pagi banget ya gara gara ulanganya hari ini cuma 1 gitu tapi susah banget multiple choice nya gue bisanya essaynya doang ahaha pak farid ngasih soalnya aneh aneh aja sih dia. oh iya kan jadi bingung tuh tadinya laras ngajak ke mc donalds PI tapi gue gak bisa kirain gue disuruh pulang taunya malah diajak mamanya alinda jalan jalan terus pas di mobil mamanya alinda gue sm alin ditawarin "KAMU MAU KE PIM ATAU KE CITOS SAYANG?" hhhhm hasilnya kita berdua milih pim biar sekalian jalan jalan hehe pas sampe pim kita langsung makan soalnya udah laper banget mau makan aja bingung soalnya alin paling pusing milih makanan doang dasar alin ku hihihi akhirnya nemuin makanan jepang deh terus habis makan tadinya mamanya alin ngajakin karaokean di pim tapi alinda langsung ketawa terus nolak gitu karena males apa malu gitu gue gataulah haha sepanjang jalan gue sama alin menghayal terus tentang OUR HANDSOME PRINCE CHARMING ya tuhan itu ngayalnya disney terus yg ada princess2nya gitu huaaaaaa kangen LUCA deh. nah bagian paling asik di pim pas gue alin sama mamanya nyari2 baju baru padahal gue ga dibawain uang belanja sma mama sih tapi asik aja milih milih yg pas buat alin hihi kita nemuin rok high waist,leather jacket,chunky heels,sweater,short pants,liat princess tabledesk semuanya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget ih mau beli gemes haha dari semua toko yg paling lama pas di MANGO itu seru banget deh milih milih baju terus fitting akhirnya alin beli short gt tadinya beli rok peach high waist tapi kecil banget pinggangnya hahaha sabar ya alin :p terus gue nyoba nyoba sepatu high heels lucu banget tapi gue juga sebenernya bingung mau dipake kemana soalnya tinngi banget sampe gue gak bisa jalan yaudah akhirnya diliat doang terus udah bayar short nya alin terus pulang deh jadi asiknya habis ujian itu girls afternoon out! terus pulangnya gue kerumah alinda deh foto di webcam sama barbie snow whitenya alinda sambil dengerin disney greatest love songs aduuuuuuh ya tuhan itu enak banget lagu lagunya inget LUCA banget eh sebel deh tadi gue disekolah gak ketemu LUCA ya ngeliat sih tapi cuma sebentar ih sebel kangen LUCA muahmuahmuah semoga sebelum libur ketemu dia full 3 hari ini AMIN

No comments:

Post a Comment